2010/12/08

Puisi untuk Bumiku

Alam kita yang Indah
Hancur hanya karena setitik debu polusi
Dekorasi alam yang telah diciptakan-Nya,hanya tinggal puing-puing
Oh..Almaku tersayang...
Apakah gerangan yang terjadi?
Hingga bumi ini...
Menangis kesakitan belasan tahun lamanya
Tak kau tega kah manusia kejam
Yang tega sekali menciptakan penemuan merugikan
Yang ada dipikiranmu hanyalah uang dan popularitas
tergeraklah sedikit nuruanimu untuk planet ini
Bumi kita Tercinta
Cepat sembuh bumiku
Akan ku jaga kau sampai akhir hayat

EARTH     :)

2010/12/06

Tahun Baru Islam 1432 H

Umat Muslimin dan Muslimah....Senang ya...Besok sudah tahun baru islam!yang keberapa?tepat! 1432 H.Tak terasa ya?!

2010/12/04

New Handphone

Hey friend's!Kali ini mau cerita nih..emang sih udah 2 mingguan,tapi senengnyaaa.....!!Emang Neivin ganti hp apa sih???Cekidot>>
                                                                    Ht G33 MOBILE
                                                                              Jadi


                                                                  Blackberry Gemini 8520


Senengggg banget rasanya!http://www.smileycodes.info Hmmmm....
Sekarang aplikasi seperti:

Udah ku punya di Blackberry,murah lhoo..!cukup bayar perbulan,aku bisa chatting,connect sama orang di luar negeri,cepettttttttttttttt...tanpa bayar lagii..!! wuihh..!!

Tentunya berkat dukungan:

Jadi gampang deh :)