2011/05/31

1st My Article Anniversary

Tepatnya Tanggal 29 Mei kemarin....Blog ini resmi berumur 1 tahun!! wow!! Tentunya aku menyiapkan hadiah yang spesial buat kalian semua http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info






Awarditu spesial untuk Semua followesku!
Yang berjumlah 50 orang!Kalian boleh ambil award ini,sebagai tanda terima kasih udah mengikuti blog My Article

http://www.smileycodes.info

MY WISHED TREE

                                       
Di klik aja yaa biar jelas gambarnya (/^v^)/ \(^v^)/ \(^v^\)

Banyak juga lho orang dari berbagai negara yang memakai kaos nyaa 


Wajah-wajahdiatas sengaja aku kasih kacamata,agar wajahnya tidak terlihat,susah lho mengumpulkanmereka semua http://www.smileycodes.info  http://www.smileycodes.info

Jangan tanya2 soal orangnya yah,aku kurang tahudeh..hehehe 

Kalau awardnya diambil,silahkan comment,semoga bermanfaat yah!!

http://www.smileycodes.info


2011/05/30

Award Lagi!!!

                                               

Makasih  yaa Dieni yangudah memberi award lagi!!Award ini aku anggap sebagai hadiah ulang tahun  Blog aku yang pertama,tepatnya 29 Mei kemarin.http://www.smileycodes.info

Nanti selanjutnya aku kasih award untuk Anniversary blogya!! Lagi disiapin nih!

Award ini buat:
Maaf sebelumnya kalau kalianudah pernah dapet award ini http://www.smileycodes.info 

Kalau udah diambil jangan lupadicomment yah!!
http://www.smileycodes.info

2011/05/25

Membuat font tulisan "Coming Soon"

Nih ada request dari Ayee♥.Katanya gimana sih cara buatfont coming soon? begini caranya!


Award Yang Tertunda

                                          

Aku dapet award!! Horeee....http://www.smileycodes.info

Big thanks ya buat Dieni yang udah ngasih award..Cuma award iniudah lama dikasih ke aku,bukannya aku pajang,malah aku posting yang lain! http://www.smileycodes.info .Jadi,aku mintamaaf ya Dieni..

Gausah banyak comel!langsung deh..award iniaku kasih buat Monika,Rachmat Bojawa,Kak Vbriane 

http://www.smileycodes.info

2011/05/20

Plants Vs Zombies

                                        
Mungkin untuk sebagian gamers,pasti tau kan game ini?Tapi sebagian belom tau cuy!yuk simak yang belom tau :D

Game Plants Vs Zombie ini dikeluarkan secara resmi oleh PopCap.Game ini tergolong seru lho...Game ini juga bisa kita mainkan di Ipad,IPhone,Android,DS,dan PC(Comp).Kalau aku sih main game ini di Ipad.Tapi,untuk kamu yang ga punya barang2 di atas,bisa download gamenya di sini.

Jadi,game ini berceritakan tentang tumbuhan yang harus menjaga rumah penghuni dan penghuni tersebut dari serangan zombie nakal ini.Ya,karena main game ini susah susah gampang lho..!Pertama,zombienya sih gampang dikalahin,semakin lama,semakin susah lho.Nanti ada tumbuhan matahari yang berfungsi untuk membeli tumbuhan2 ini.


Gamenya seru dan cukup menantang lho!O,ya game ini aman dimainkan anak-anak kayak kita ini.Oya,gak hanya di halaman rumah saja,kita harus menghadapi zombie di berbagai tempat yang sulit,seperti: Halaman Rumah,Belakang Rumah,Halaman dengan kolam,dan bahkan di atas genteng sekalipun!Wuih....Kalau kita kalah dan zombienya masuk rumah,ada tulisan "THE ZOMBIES ATEYOUR BRAINS"..serem hihihi....


Kalau penasaran,mending dicoba download atau dimainin,jangan menyerah gitu aja ya saat memainkannya.Butuh kesabaran.

Selamat mencoba,semoga bermanfaat.

2011/05/19

Twitter

Siapa sih yang gak tau website tenar ini? Ya!dia adalah Twitter.Twitter ini fungsinya sama aja kayak Facebook,yaitu untuk komunikasi.Tapi,anak jaman sekarang makenya buat curhat gitu deh *eaea.
Tapi denger2 nih,katanya Bahasa Indonesia itu bahasa ke4 yang paling banyak digunakan di Twitter *wew*.Gapercaya? Liat ni,Twitter users Indonesia 3x berturut-turut membuat Trending Topics(TT) di World Wide(ww) dengan Bahasa Indonesia*hebatbgt!
Indonesia Twitter users Hebat!

Tunggu apelagi coba? Gempa? *ups! buruan yah buat twitter di sini.Udah?follow saya!followsaya!

@neivin

Thanks Before 'n after !

2011/05/14

Award From Dieni

Award ini dari Dieni................................
Thankyouu yaaa 
Harus kasih ke 5 org...
Siapa yaaa.........?
Awardnyauntuk:

2011/05/03

Print Screen

Sering bertanya-tanya nggak gimana caranya mengambil gambar satu halaman penuh? Itu dia yang disebut Print Screen. Belum paham? Lihat artikel ini!


2011/05/01

♬Bruno Mars - Just The Way You Are! ♥

I LOVE THIS SONG! VERY-VERY LOVE! ♥ 

Lyrics | Just The Way You Are lyrics

Missyou all my blog friend's! ♥

Hey! Masih inget aku ga?Inget kan tentunyaa:) Sekarang lagi kangenkangen bgt! Sama BLOGFRIEND'S kalian pada kemanasih? kok gada kabar? MISSYOU:)) 


My best friend's at blog:
~Rara
~Kak Deaz
~Kak Cipa
~Mr.Kelpo
~Miss Rinda (walau baru kenal-_-)


Dari nama" di atas yg baca inii.aku kangenn bgt sama kalian:)Miss you:D