Membuat font tulisan "Coming Soon"

Nih ada request dari Ayee♥.Katanya gimana sih cara buatfont coming soon? begini caranya!





  1. Login ke akun blogger kamu
  2. Pilih Design(Rancangan)>>Template Designer>>Advanced>>Page Text>>Coming Soon

Biarlebih jelas,gambarnya diklik ya!
     3.  Kalau No.2 udah dilakukan klik APPLY TO BLOG

NB: bisa digunakan untuk membuat jenis font lainnya.

Selamat Mencoba 

Komentar

  1. eng, kapan2 y. soalnya aku lg pk templat miss rinda. tp ttp aja aku hrs terimakasih, mksh bgt ya!

    BalasHapus
  2. iya sama2 ;)oke dehh sipp (Y)

    BalasHapus
  3. Dieni:nggak kok!!di coba ya^^

    BalasHapus

Posting Komentar

I'm glad if you fill my comment box!
But, please don't:
-Spamming
-Porn Content
-Junk words

Don't have any accounts yet? Don't worry! Because You can:
1. Click Name/URL and fill the name only or both
2.. Select Anonymous and put your name in comments

Thanks and I'm glad!