Banner jadi Photo

Suka edit photo?tapi udah kehabisan software atau site edit photo?Ga  usah bingung deh!Langsung aja liat posting dibawah ini..!

Para blogger berpengalaman..pasti tau donk apa banner ituu??Yaps..betul!Logo/tanda dari site kita untuk diperlihatkan dan dipasang di site temen!Banyak sih..software buat banner,namun,untuk pemula/yang gak mau ribet pasti pakai mybannermaker karena tinggal siapan gambar,teks,jadi deeeeeeeh..soal link banner box juga disediakan..kurang apa?

Apa hubungannya sama edit photo?nah,kalian bisa lho..buat edit photo disini..Gak ngerti?nih..ada contohnya..



Cuma,biasanya pada bagian bawah gambar ada tulisan seperti diatas,kalau ga mau,copy linknya,paste n hapus tulisannya..D gambar bagian bawah ada tulisan mybannermaker.com..iyalah..cuma gpp..ga diketawain.
Tips;
-Pasti saat mau disimpan ada link,kamu ganti yah,pakal link site kamu,kalau engga,percuma,gambar yg di klik akan menuju ke http://mybannermaker.com .
-di bawah kotak link itu,ada banner code options,klik lingkaran kecil untuk pilihan normal banner( untuk menambahkan kotak link,klik pilihan kotak kecil 'show with code below the banner') kalau buat photo,kotak link optionnya jangan depilih yah!

Jadi bahas banner buat blog deh!gpp kok..selamat mencoba deh!

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bebagi pengalaman