Edit Photo Pizapped

Hai temen2,liat deh foto diatas,baguss gak?? suka gak?Mau taudonk edit dimana....baca dulu nih!

Jadi aku edit itu di sini,langkah-langkah mengedit fotonya :
1.buka http://pizap.com
2.buat akun,atau regristasi dengan akun facebook/twitter
3.klik start
4.Pilih foto yang kamu mau dari komputer,webcam,atau demo photo(foto yg disediakan dari pizap)
5.edit sesukamu
6.Klik icon disket di atas,lalu save


jadi deh,kamu juga bisa buat slogan kok,pakai demo photo ya,kalau udah juga bisa di edit,photo kamu jadi ada di cangkir,kaos,dsb

Komentar