2010/12/04

New Handphone

Hey friend's!Kali ini mau cerita nih..emang sih udah 2 mingguan,tapi senengnyaaa.....!!Emang Neivin ganti hp apa sih???Cekidot>>
                                                                    Ht G33 MOBILE
                                                                              Jadi


                                                                  Blackberry Gemini 8520


Senengggg banget rasanya!http://www.smileycodes.info Hmmmm....
Sekarang aplikasi seperti:

Udah ku punya di Blackberry,murah lhoo..!cukup bayar perbulan,aku bisa chatting,connect sama orang di luar negeri,cepettttttttttttttt...tanpa bayar lagii..!! wuihh..!!

Tentunya berkat dukungan:

Jadi gampang deh :) 

7 komentar:

  1. wah seneng yah punya hp bagus^^

    met weekend neivin^^

    BalasHapus
  2. Wah enak punya blackberry !!! :D

    BalasHapus
  3. Aku juga pengen hape itu.. =.=

    BalasHapus
  4. @chikarei:wow!makasihh yaa..!:)
    @kakcipa:iya nih kak..nyampe lupa ngurus blog..makasih kak!
    @Mr.Kelpo:makasih Mr! :D
    @Kak Nuy:sabar kak...tapi skrg kayaknya harganya udah turunan..gak smahal dulu

    BalasHapus
  5. adityaiqbalbagaskara15 Juni 2012 13.44

    APA gw harus ngilangin hp gw yang lama supaya bisa dapet bb gemini ya? Mungkin kalo hp yang ilang makin jadul bisa dapet dakota

    BalasHapus
  6. @adityaiqbalbagaskara:
    -Harus
    -Mungkin( tapi gw gamau dakota :p)

    BalasHapus

I'm glad if you fill my comment box!
But, please don't:
-Spamming
-Porn Content
-Junk words

Don't have any accounts yet? Don't worry! Because You can:
1. Click Name/URL and fill the name only or both
2.. Select Anonymous and put your name in comments

Thanks and I'm glad!