Holiday: Me with Tahra!

Hey... 

Holiday?  The title is Holiday = Liburan! Kok libur sih? Ini kan weekdays. Ya, memang begitu bagi sebagian orang, tapi untuk anak-anak SMP yang bukan kelas UN Sekolah Negeri khususnya yaaa itu libur. Nah. Aku manfaatkan waktu liburan ini untuk menginap di  Runah Umi & Rumah Tahra. Umi itu Nenekku., Tahra itu Sepupuku. Gausah ditanya soal panggilannya ya hahihu.

Narsis! Ya, Aku dan Tahra memang narsis! Hampir dimanapun kita pasti jadi banci kamera. Dulu, Aku juga begitu! Ada sebagian nih foto - foto kita yang mau aku kasih lihat ke kalian - kalian semua. Oke? Yaa Stay Tuned.


Check it out!



*Not all photo I post (tidak semua foto aku terbitkan)
*The slideshow is too slow (terlalu lama)
*Copied photo (Foto diulang-ulang)

SORRY ^^

Liburan sama Tahra kali ini tuh beda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bebagi pengalaman