Good Time Itu Gampang!

Syalalala~ Haiiiii! Ini ceritanya mau ngapain? promosi makanan? atau... Engga kook engga! tapiii gimana caranya gak buang buang waktu dengan melakukan hal yang mudah tentunya 

                             
1 2 3, Start!

Sleep

Terlihat aneh, tidur udah pasti kegiatan pokok yang emang bener-bener udah sangat pokok pake banget (?)
Tapi, bayangkan kalau kamu gak melakukan hal yang gratis satu ini! Akibatnya bisa kelelahan, tubuh capek, dan bisa sakit. Makanya, luangkan waktumu untuk tidur ya, zZzZzZz.

Read

Mungkin terdengar membosankan dan gak penting... Tapi, tanpa baca, kita mau jadi apa? Dengan membaca banyak yang hal yang bisa kita dapetin dan ga kita dapet dari hal lain. Kita bisa mengembangkan imajinasi, menambah pengetahuan, meningkatkan kemampuan otak, bahkan menggapai cita - cita pun juga harus membaca!

 Bath

Hayooo, belum mandi yaaa? Ngakuu! Jagnan mengangap sepele hal yang satu ini, walaupun susah (males sih, hehe) buat dilakuin, tapiii bikin tubuh segar dan sehat. Gak percaya? Buktikan! Makanya kalau gak mandi bisa menyebabkan kuman di tubuh bertambah dan panas dalam. Kalau sakit, dianjurkan untuk mandi.

 Eat
Makan? so pasti! Kalau nggak, gimana kita bisa hidup.. Tapi, seringkali pas liburan pada males makan. Alasannya sederhana, takut gendut dan males keluar kamar. Eitsss, makan kan gak mesti enak yang penting bergizi!

 Play


Nah, biasanya kalo ada waktu kita suka main! Kamu bisa main sama teman se kompleks, saudara, atau bahkan orang tua. Kalau anak tunggal? Orang Tua sibuk? dilarang main diluar? Bisa bermain dengan hobi sendiri! Jadi, lakukan dan asah hobi kita sama saja dengan bermain.

Simple Right? Manfaatkan waktu liburanmu sebisa mungkin (‐^▽^‐)

Komentar

  1. Thanks ya Neivin, tipsnya. Ada beberapa hal di atas yang memang betul... Malas mandi!
    Membaca memang seru, tapi jangan lupa membaca firman Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, bulan puasa bikin aku malas juga tapi harus semangat kak! Iya itu memang wajib

      Hapus
  2. liburan tuh paling asik jalan2 ama temen...
    ups, itu gambarnya kok byk yg ilang nei? knp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih.. tapi liburan ini aku dirumah doang bosen banget :(

      iya tuh makanya aku ganti :D

      Hapus

Posting Komentar

I'm glad if you fill my comment box!
But, please don't:
-Spamming
-Porn Content
-Junk words

Don't have any accounts yet? Don't worry! Because You can:
1. Click Name/URL and fill the name only or both
2.. Select Anonymous and put your name in comments

Thanks and I'm glad!