A Scary Mistery

Hi hi hi...

ACTUALLY PROBLEM SOLVED NOW! :) just read if you want to know

Ini artikel horror ya? *brb close tab*

Engga kok bagi kalian... Tapi bagiku? MORE THAN A HORROR STORY! 
#pastimikirkenapaneivinlebaybanget

Kalo pada kepo, klik Complete yaa! (lo kira gue kepo? oemji)


Pertama, mau minta maaf dulu nih. This article contains my curhat.

Kedua, liat background blog ini deh. TADAAA! *apaansih ga horror sam-sek*

Jadi gini, mungkin sekitar tahun 2013 kali ya... Dimana bener - bener keranjingan sama tempate dan HTML blog. Googling sana - sini, buka - buka edit HTML yang ada di Template itu di Design, pada tau kan? *gatau? jitak sini*.

Gaada masalah sih, semua berjalan baik. Sampai tiba - tiba so shock and panic!
 Background jadi stripes warna orange dan can't be changed! Eh tapi sekarang jadi putih gitu, gangerti udah ngarang banget tiba - tiba putih. Mending sih, tapi tetep aja gabisa dikasih backgound:(
Udah nanya sama senior blog yang ngerti kode - kode (bukan kode cinta, perasaan, apalagi morse), curhat ke mas gugel, dan gaada hasil. Tetep kayak gini gambar latar blog Neivin Ya Allah Ya Rabb Ya Kareem #edisireligiplusfrustrasi

Makanya, gabisa lagi yang namanya mic n' match header sama background, ganti - ganti basic colour blog skaha a.k.a sesuka hati. Karena background aja warnanya suram gitu, masa tiba - tiba isinya warna shocking?! #beneranshock

Sebenernya udah ikhlas sih.. pasrah. #pretendtobeguys. Tapi lagi gaada kerjaan buka blog nya rosi+e (maaf kalau kamu ngerasa ya he he) udah lucu gitu bisa matching antara header sama background, bisa ganti - ganti tema terus. Lah Aku piye kabare toh, Sir? *ngomong sama Blogger Founder* (dikira bapak-bapak yang bikin blogger peduli?)

So, jangan bilang 'ngebosenin blognya' 'gak kreatif' 'kurang berwarna' and so on. Karena begini, bukan begitu.

Udah dicoba berbagai cara, dari ngutak - ngatik kodenya, revert widgets template to default, sampai customize dari Blogger tetep aja. HAYATI GAKUAT MZ.

Sedih ya, mau gamau harus maksa ngikutin warna background yang gloomy ini #okebye #nyanyialafroz..

Kalau ada yang ngerti tentang ini siapapun itu kamu yaampun kamu... Tolong Aku ya di sini :')

Udah sekian deh hehe. Btw, gapake c-box lagi karena useless gitu jadinya. Isinya cuma spamming sama ads. Gakaya dulu lagi lah pokoknya :( (kalau blogging dari 2010-an terus suka blogwalking pasti ngerti, deh).

Good bye, Fellas!

Komentar

  1. Assalamu"alaikum Kak Neivin...
    Masih inget aku gx??
    Nie aq Dieni.. tmen blog mu dulu..
    Gmn kabarnya.. skrg udh kuliah ya??
    Plis jawab atau gx email.. dienimufida@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam.. Dieni!
      Masih, Dieni apa kabaar?
      Alhamdulillah baik.. masih 2SMA kok. Dieni kls berapa?

      Hapus

Posting Komentar

I'm glad if you fill my comment box!
But, please don't:
-Spamming
-Porn Content
-Junk words

Don't have any accounts yet? Don't worry! Because You can:
1. Click Name/URL and fill the name only or both
2.. Select Anonymous and put your name in comments

Thanks and I'm glad!