R E S O L U S I ?

Assalamualaikum, holla people! It's been a year since my last post, so sorry for being tooo dumb and busy :(


So, tomorrow is a new year, right? Nooo just counting hours... Sebelum basa-basi tahun baruan, aku mau ngasih tau aja nih alesan ga nulis blog lagi; MALAS DAN MENUNDA. IYA!! Padahal banyak ide terbesit *idiw. Tapi, kayak 'ar aja eh' 'besok-besok aja' 'males' 'mending streaming' and sooo onnn! so oon. Makanya sebelum tahun ini berakhir, lemme share my shitty chit-chat with you guys!

RESOLUSI. 

Adalah kata yang pasti kita denger kalau udah akhir tahun, yah memang begitu adanya. Apasih makna dari resolusi itu sendiri? Gausah ala kamus deh, pasti banyak yang berpendapat kalau resolusi itu adalah sebuah HARAPAN yang sejatinya belum terwujud danpastinya ingin diwujudkan, iya dong! Tapi kenapa yaa belum terwujud juga?!

Sekadar angan yang hanya diucapkan tetapi tidak dilakukan. Kenapa tidak dilakukan? Tentu alasan tersebut bergantung pada diri kita masing-masing.

Belum saatnya mungkin kita untuk mencapai hal tersebut. Misalnya saja kendala dari diri sendiri, orang lain, lingkungan, dan berbagai faktor. Kalau kalian mempunyai resolusi untuk travelling tetapi mungkin masih menempuh pendidikan formal, tabungan yang belum cukup, atau ada alasan lain?

Kurangnya niat ini sih yang paling banyak yah. Misalnya, ingin membeli gadget baru, kamu beralasan belum memiliki uang. Padahal jika menabung dengan benar, apapun bisa saja dibeli ya asal kira-kira aja apa yg mau dibeli wkwk. Nilai akademis belum memuaskan? Come on learn baby! Jangan setiap semester: BELAJAR RAJIN, pas jalaninnya ga serius, huh aku banget. 

Aku rasa ketiga hal di atas udah mencakup semua kendala resolusi, paling nggak, ya secara umum dan aku juga ngalamin hal kayak gitu. Gimana kalau kalian? 

Btw, happy new year, happy many return! Wishing you all have a great moments ever in the past and a splendid journey waiting in da next yeaarrrr! 

See Yaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bebagi pengalaman