The ending holidays = So Bad!

Wah..kenapa tuh? Ngeri amat baca judulnya.Whateverlah, pokoknya akhir liburan tahun baru ini tuh gak ngenakin! Nyedihin banget tau gak! :( Ada apa si Nei? Jadi gini nih..

Sekolah masuk hari Senin tgl 9 Jan, sehari sebelumnya, malem2 gitu lagi di sevel brg sepupu,om, dan tante. Nah, kan aku ke toilet tuh sama sepupu, sebut aja L.Aku kan celananya gaada kantongnya, jadi titipin sama L, trs dia gamau taro kantong, malah dipegang. Di toilet, dia naro hpnya sm hpku di atas tmpt tissue, herannya pas dia ngambil hpnya, dia gak ngingetin aku soal hp itu, padahal kan L yang naro. Disini kejadian berawal.

Abis dari toilet, kita pada asik makan tuh, aku sama sekali gainget soal hp. Pas otw, di tengah perjalanan aku mau make hpnya, ternyata dicari gaada *paniksepanikpaniknya* Aku bilang ke tante(bule') sm Om. Bule' Y (sebut aja gitu) bilang gini "Aduh Nevin, kamu gimana sih..kalo gini kan ribet jadinya" Saking paniknya, Bule' smp nabrak motor *merasaamatbersalah* Kalo aku anaknya, ah ancur deeh dirikuu -__- 

~Singkat cerita~ Saat aku, L, Bule' Y sama Om W sampe, langsung bilang ke satpam, trs mereka pada liat CCTV. Nah, disitu lamaaa banget deh aduh, mana aku nangis sekencengkencengnya *wuih* Bule' sih udah cukup baik yea, dia nenangin aku dan bilang "Tar Bule' beliin yah pas Neivin ultah" Tapi perasaanku tuh lagi campur aduk sedih dan pulang dimarahin ortu.

20 menit kemudian, staffnya bilang kalau 20 menit setelah kita datang (tepatnya kita lagi makan tuh) ada 3 anak remaja (ce,ce,co) ke toilet. Yang ce 2 itu bilang sm tmn co nya kalo ada hp di toilet ce, yang co malah msk ke toilet ce dan ngambil hpku, mereka gajadi nongkrong di tmpt itu melainkan langsung pergi. Saat kejadian, kita sama sekali gatau dan ga ngeliat anak2 itu. Alhasil, aku pulang dengan perasaan gak karuan deh.

Bener deh, di rumah saat Bule' dan Om jelasin, ortu gak terlalu marah sih..Mereka saling ngobrol satu sama lain dan L capek tampangnya.Bule' minta no. IMEI hpku, tujuannya biar orang yang nyuri gbs pake hpku lagi. Nah, udah malam mereka sema pulang, tinggal aku dan kel. di rumah.

Besoknya, aku di sekolah murung karena sedih aja, mama juga masih rada marah sih..Pasrah aja sama keadaan O:) 

Tapi kalau nilai bagus mungkin aja dibeliin. ( Kalo mau tau hp aku tuh apa buka aja http://blogneivin.blogspot.com/2010/12/new-handphone.html )

Thanks for reading, Keep follow and view my blog every day. See You :*

Komentar

  1. Wuaa..pasti sedih ya? Mungkin biar Neivin lebih serius belajar. .hehehe..
    Duh, tapi salah tuh masa nemu HP bukannya dibalikin malah dicuri? Gimana Indonesia mau maju...

    BalasHapus
  2. Iya Kak sediiih banget..Makanya Indonesia gak pernah maju kalau rakyatnya aja kayak gitu ckck

    BalasHapus

Posting Komentar

I'm glad if you fill my comment box!
But, please don't:
-Spamming
-Porn Content
-Junk words

Don't have any accounts yet? Don't worry! Because You can:
1. Click Name/URL and fill the name only or both
2.. Select Anonymous and put your name in comments

Thanks and I'm glad!