2014/05/30

Apakah Dunia Blogging Mulai Dilupakan?

Hai Kawan, rasanya udah lama ya Aku ga blogging lagi. Rasa-rasanya pada awal tahun 2010-an banyak blog bermunculan. Mulai dari blog bisnis, kesehatan, tips, lelucon, sampai diary. Sekarang, kayaknya blog sudah jarang terdengar. Mengapa yaaa? Intip Yuk!

                                
Berikut ini alasan - alasan mengapa blogging mulai dilupakan (versi Neivin, belum tentu akurat :P):


  • New Social Media
Nah, ini dia. Sekarang banyak banget kan socmed baru bermunculan, bahkan lebih canggih! Dalam artian kita bisa share foto, kutipan, cerita, lokasi, mood, dsb. Bahkan ada juga socmed di mana kita bisa berbagi ke teman kita lagu apa yang lagi kita dengar, buku apa yang lagi dibaca, atau bisa juga film yang lagi ditonton. Wuuih!


  • Lupa Password
Nah, alasan yang satu ini emang gak kalah pasaran (cari di pasar banyak). Yaaa karena buatnya cuma atas dasar keisengan, akhirnya dilupain gitu aja deh passwordnya. Dan sebagian orang kayak gini juga mikir nge-blog ga penting

  • Sepi
Karena ga semua orang punya blog, pastilah curhatan #ea._. kita di blog jarang yang baca apalagi komentar. Yaps really true. Akhirnya buku harian online ini mulai dilupakan, walau sekali - sekali masih suka dibuka cuma buat nulis cerita memalukan karena tau gabakal ada yang liat #digampar

  • Have No Idea
"Bingung sih mau nulis apa"  Walaupun Neivin juga masih kayak gitu sih, hehehe....

Udah ah mungkin segitu aja menurutku, kalau ada lagi? Tambahin deh.
Bikin post ini aja berapa lamanya karena di draft mulu... Duh, kacau.
Bahkan beberapa pernyataan di atas tuh ada yang emang kenyataan si penulis artikel ini. Ada yang kenal gak ya? ....



6 komentar:

  1. bener banget point no 1. temen aku rata rata kalo mau curhat atau posting cerpen dipost di fb. mereka bahkan nggak tahu blog itu apa *facepalm*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh masih ada aja yg gatau blog *pokerface* xd

      Hapus
  2. hey girls! keep update your blog, i love it hehe. btw, thankyou ya pernah comment di blog aku 3 tahun yang lalu haha. I appreciate it:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okay now I am trying to be active blogger again:) wah... Masih inget aja bahkan Aku lupa ahaha... Thank u too:3

      Hapus
  3. apaansi nek, sok unyu yeu

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh cu aku emn unyu plis:3 kulit ayam.

      Hapus

I'm glad if you fill my comment box!
But, please don't:
-Spamming
-Porn Content
-Junk words

Don't have any accounts yet? Don't worry! Because You can:
1. Click Name/URL and fill the name only or both
2.. Select Anonymous and put your name in comments

Thanks and I'm glad!