2012/03/29

Holiday: Me with Tahra!

Hey... 

Holiday?  The title is Holiday = Liburan! Kok libur sih? Ini kan weekdays. Ya, memang begitu bagi sebagian orang, tapi untuk anak-anak SMP yang bukan kelas UN Sekolah Negeri khususnya yaaa itu libur. Nah. Aku manfaatkan waktu liburan ini untuk menginap di  Runah Umi & Rumah Tahra. Umi itu Nenekku., Tahra itu Sepupuku. Gausah ditanya soal panggilannya ya hahihu.

Narsis! Ya, Aku dan Tahra memang narsis! Hampir dimanapun kita pasti jadi banci kamera. Dulu, Aku juga begitu! Ada sebagian nih foto - foto kita yang mau aku kasih lihat ke kalian - kalian semua. Oke? Yaa Stay Tuned.


2012/03/14

Happy Birthday Neivin!

Hey kawandh-kawandh hari ini tuh Special Day for me  
Hari ini tepatnya tanggal 14 Maret Neivin ultah yuhuu *prokprok*  Sedikit cerita nih, tahun ini umurku ganjil 13! *gananya* Beda aja ultah tahun ini sama yang sebelum-sebelumnya. Sebenernya iltah yakan? ilang tahun kan umur kite-kite dijatahin ya? Thanks sekali lagi buat family&friends yang udah ucapin!  That's Unforgettable for me! Special thanks for my mom&dad,family,friends,and Tevistwist  Maaf ya bokek nih gabisa kasih PU-nya kawann 

 These few words from the relatives of the most memorable for me! 




Yang lainnya juga bagus kok, yang ada di atas ini berarti banget mulai dari kata-katanya, cara pengucapannya, sampai orangnya juga berkesan. Terima kasih  karena sekarang aku masih diberi kesempatan untuk beribadah kepada-Mu, Thnaks all 

2012/03/08

Astrid mendua with lirik


Hai semua, pada tau dong Astrid? Penyanyi yang satu ini punya banyak lagu lho....Salah satunya ini dia Mendua. Nah, ini adalah lagu terbarunya Astrid. Lagunya sih enak ya menurutku, kalau kalian suka liat video di atas yah! Aku sendiri yang buat hehehe...Baru pertama kali buat video kayak gini jadi kasih sarannya ya (mungkin banyak kekurangan). Comment video nya di video aslinya yaa. Mau lihat Kanal video Neivin? nih linknya Coolgirl9906 (Neivin).




Thank's :)


2012/03/01

Baby Sang Shakira Waka-waka (This time for Africa)



Coba deh liat video di atas, walaupun udah lama tapi tetep lucu aja :D
Kalau suka di like yaa itung-itung hargain yang buat tuh video wkwk :P