2014/12/10

It's Called Come Back!

Heyya! image

Kali ini Aku kembali. Aku? Siapa?...... 
Setelah lama banget ga posting, tapi tetap active mantau blog ini dari kejuahan. *halah*
Kebayang gak sih? Entry terakhir itu bulan Mei disaat masih SMP.  And now guess what? I'm a SHS student now! 

Sebenernya mau cerita tentang masa - masa pertama di SMA nih. Kelas X tepatnya.... Gimana yaaaa? Mau lanjut? Atau sampai di sini saja.... *dramatis* Akan kulanjutkan cerita ini ʕ•́ᴥ•̀ʔ


*btw ada chat box lagi di sebelah, isi yaa! (◠‿◠) 


2014/05/30

Apakah Dunia Blogging Mulai Dilupakan?

Hai Kawan, rasanya udah lama ya Aku ga blogging lagi. Rasa-rasanya pada awal tahun 2010-an banyak blog bermunculan. Mulai dari blog bisnis, kesehatan, tips, lelucon, sampai diary. Sekarang, kayaknya blog sudah jarang terdengar. Mengapa yaaa? Intip Yuk!

                                

2014/02/24

#SalahGaul (Alay)

Hey...I'm back! Piye kabare? Setelah setahun ga posting (froom 2013-2014) lebay deh '-' Oke apa maksud dari postingan kali ini? apa? #SalahGaul di kalangan remaja yang ini bukan ngelucu, but real in life lhoo.Penasaran? Full deh!